2012-11-23

Teman saya tidak akan berbicara kepada saya lagi

Aku merasa benar-benar menyesal, tapi pada saat yang sama saya tahu itu tidak sepenuhnya kesalahan saya ... jika saya bisa terbang melalui lalu lintas saya akan tetapi saya hanya ditumpuk dengan penumpang lain dan tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu!

Karena kami memiliki argumen saya tidak merasa seperti mencari pertemuan itu, saya sudah terlambat, jadi aku hanya mengambil bus dan pulang ke rumah. Itu kembali perjalanan menyedihkan, di situ tiba-tiba bus hampir kosong, pada Minggu malam. Aku pergi ke orangtua saya untuk memiliki secangkir teh dan cepat pemanasan perasaan saya, ibu saya membuat semangkuk huuuge salad buah, ayah dan saudara sedang menonton film tertentu, sehingga membuat saya merasa lebih baik. Kemudian kakak saya berjalan saya pulang dan datang untuk minum teh yang lain dan entah bagaimana pikiran praktisnya berhasil meyakinkan saya bahwa saya tidak perlu merasa bahwa bersalah.

Namun demikian saya pikir teman saya tidak akan berbicara kepada saya lagi .... tapi dia lakukan. Kemarin kami berdua diemail wanita itu pada waktu yang hampir bersamaan, dan kami berdua tidak tahu tentang itu :) Bahwa wanita sangat pengertian dan dia meminta kami untuk bertemu lagi kali ini kami bertiga. Dia juga mengatakan bahwa dia akan ingin mempublikasikan tulisan teman saya di majalah itu.

Saya telah diberitahu bahwa wanita yang saya ingin menarik diri dari proyek ini karena mungkin tidak panggilan saya untuk menulis untuk umum. Dia diemail kembali mengatakan bahwa lebih baik saya tetap berhubungan dengan orang-orang yang suka menulis karena saya tidak tahu kapan panggilan mungkin melanda. Yah .... Aku akan untuk pertemuan ini hanya karena teman saya terlalu malu untuk pergi sendirian .... saya bisa melakukan setidaknya itu untuknya setelah itu hari Minggu ketika ia menghabiskan sore yang paling saja, menunggu untuk saya. Saya tidak punya kepentingan pribadi dalam pertemuan itu, aku akan terutama untuk teman dan juga untuk melihat bahwa perempuan dan mengucapkan terima kasih.